By / 3rd July, 2017 / Artikel / No Comments

Jasa Event Organizer Pernikahan kini semakin berkembang. Bisnis ini semakin hari semakin diakui oleh masyarakat. Sehingga perkembangannya pun cukup pesat. Para pebisnis Jasa Event Organizer harus punya keunggulan sehingga dapat memenangkan persaingan yang semakin ketat.

Namun, tantangan untuk meyakinkan klien saat ini juga tidak mudah. Masih banyak orang yang belum sepenuhnya mempercayai peran dari Event Organizer untuk menghelat suatu acara pernikahan.

Jasa Event Organizer Pernikahan disebut juga dengan istilah Wedding Organizer. Biasanya tim ini bekerja sekitar 1 bulan sebelum hari-H pernikahan. Harga yang diterapkan pun bervariasi tergantung dengan tingkat kesulitan dan skala besar kecilnya acara sebuah pernikahan.

Hal-hal yang dilakukan oleh Jasa Event Organizer Pernikahan antara lain:
– Merumuskan Konsep acara Pernikahan
– Menentukan vendor, catering, fasilitas
– Melakukan negosiasi dengan berbagai pihak yang terlibat
– dan Koordinasi keseluruhan acara pernikahan.

Pekerjaan tersebut akan dapat dilakukan secara maksimal apabila tim Jasa Event Organizer Pernikahan ini mendapat support penuh dari klien.

Nilina Organizer” adalah Jasa Event Organizer Pernikahan di Kediri yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan berbagai macam acara pernikahan maupun ulang tahun.

Bagi Anda yang berminat atau ingin berkonsultasi seputar acara Pernikahan, Anda bisa menghubungi melalui kontak yang tersedia di halaman Hubungi Kami.


Leave a Comment